BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 18 November 2008

Olahraga Doping Sex Alami

makin fit tubuh saya untuk perlombaan lari di jalan, makin fit saya melakukan kegiatan seksual. berlari memungkinkan saya utuk mempunyai stamia yang lebih besar di tempat tidur.
- seorang pria ahli pengobatan jasmani yang berumur 27 tahun

saya yakin bahwa bila anda fit, anda merupakan teman sek yang lebih baik dan cenderug menikmati sex. Dr. Wiliam masters, seorang ahli terkemuka m-*engenai sex, menjelakan bahwa tidak ada bukti kusus untuk keyainan ini, tetapi ia mengatakan : "seseorang yang mempunyai kesegaran jasmani yang baik selalu melakukan selalu melakukan fungsi seksual secara lebih effekif dripada oang yang kondisi fisiknya jelek. fungsi seksual adalah suatu proses fisiologik dan setiap proses fisiologik bekerja lebih baikm pada keadaan kesehatan umum yang baik daripada pada kesehatan umum yang jelek."

jika kondisi fisik anda jelek, suatu program kesegaran jasmani yang terencana dengan baik dapat memperbaiki kemampuan seksual anda.

bercinta, seperti beolahraga, meningkatkan kebutuhan tubuh anda akan oksigen dan bahan gizi. untuk memenuhi kebutuhan ini jantung anda harus memompa darah lebih banyak. frekuensi denyut jantung sampai setiggi 180 kali per-menit pernah tercata selama berhungan seksual. "pada umumnya hubungan seksualtidak memerlukan energi lebih banyak daripada berjalan menaiki tangga atau lari cepat 36 meter,"kata Dr. master. tetapi ada sejumlah orang yang kondisi fisiknya sedemikian buruknya sehingga mereka tidak dapat naik tangga ataupun lari cepat 36 meter, tanpa menjadi terengah-engah. selama bercinta, orang-orang ini sering terengah-engah dan otot-otot mereka menjadi terlatih. mereka harus memperlambat kegiata mereka den berhenti. hal ini menimbulkan kekecewaan dan kecemasan.

perbuatan seksual yang ideal terjadi jika kedua partner saling merangsang dengan intensitas yan semakin meningkat sampai mencapai titik klimaks. menurut penyelidikan, orang-orang yang fit tiak mudah lelah selama bercinta dan dapat menambil bagian dalam berhubungan seksual dengan lebih bersemangat dan untuk periode yang lebih lama. mereka meresakan hal ini memuaskan dan menguntungkan.

sesunguhnya, sebagai jawaban terhadap penelitian kami mengenai kehidupan sex para atlet, seorang pelari mengirimkan pada kami sebuah stiker untuk bemper mobil yang berbunyi : "pelari maraon mempertahankanya leb8=]ih lama." meskipun tidak ada bukti ilmiah untuk menyokong hal ini, sebenarnya serang pelari maraton pria dan wanita yang kami wawancarai setuju dengan bunyi stiker tersebut.

Dr. Joan Ullyot, seorang pelari maraton kompetitif dan penagarang buku women's running, mengatakan "setelah berbicara kepada elari maraton wanita dari seluruh Amerika, saya dapat memberitaukan anda bahwa menerik keuntungan dari meningkatkan daya tahan mereka dalam bercinta."

bila seorang fit dan partnernya tidak, maka akan timbul ketidakseimbangan seksual. seorang pelari wanita yang menikah dengan seorang juara maraton mengatakan, bagaimanapun juga seoran bukan olahragawan tidakkan dapat bertahan di tempet tempat tidur dengan orang yang kondisi fisiknya jelek. kebanyakan istri pelari maraton dalam kelomok kami adalah pelari. mereka merasa bahwa lari meningkatkan daya tahan seksual."

orang-orang yang fit terlihat baik dan merasa bangga aka tubuh mereka. mereka idak mempunyai perut yang menggantung kedepan, panggul yang tergantung dan dagu rangkap. mereka biasanya tidek merasa malu dengan tubuh mereka dan lebh yakin dengan diri mereka sendiri. karena mereka biasanya mengambil bagian yang lebih aktif dalam hubungan seksual. mereka cenderung menjadi partner sex yang lebih baik.

0 komentar: