BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 15 Juli 2009

Michael Jordan sang legenda



Orang yang dianggap pemain basket paling besar dalam sejarah bola basket adalah michael jordan, ia di lahirkan pada tanggal 17 Februari 1963 di brooklyn, New York.ayah dan ibunya menyirami dia dan keempat saudaranya dengan cinta, pengabdian dan etos kerja, selain pemahaman moral tentang menghindari obat-obatan dan melakukan kejahatan.

Michael bekerja keras untuk mengembangkan kemampuannya. di SMU, dari 5 kaki 11 inci menjadi 6 kaki 6 inci. itulah penentu mengapa ia memilih basket sebagai karier. ia mendaftar di universitas Carolina di Capel Hill, memperoleh predikat "pendatang baru terbaik wilayah pantai atlantik tahun ini" berkat penampilanya yang mengagumkan saat memenangkan universitasnya atas georgetown pada kejuaraan basket NCAA.

Pada tahun 1983, Chicago Bulls menawari jordan kontrak 5 tahun dengan nilai 7 angka dan ia menerimanya. Tahun pertamanya, ia memimpin di NBA dengan 2313 angka. menjadi "pendatang baru terbaik tahun ini",starter dalam all star game dan di gelari pemain terbaik NBA.

pada akhir tahun 1992-1993 ia tercatat telah memiliki prestasi di bawah ini :
angka terbanyak dalam satu pertandingan play off, rata-rata angka dalam satu musim kompetisi 32,3. team All Star 6 kali berturut-turut. MVP dalam permainan play off : 1991, 1992, 1993.

ia juga bermain dalam team Olimpiade Amerika untuk Olimpiade tahun 1984 dan berdama Magic Johnson bergabung dalam "The Dream Team" Amerika untuk Olimpiade 1992. keduanya memenangkan medali emas di basket.

pada tahun 1993, ia membuat keputusan menakjubkan untuk pindah dari basket ke baseball, dan menandatangani kontrak dengan Chicago White Sox

0 komentar: